Pembeli Kinder Joy Ngga Bawa Uang ๐Ÿ’– Drama Parodi Anak


Aku sedih, duduk sendiri Mamah pergi, papah pergi Ada tali, talinya putus Digigit tikus, tikusnya empat Punya pak camat, pakcamat lewat lewat kuburan Ada pocong berbaju putih Putih putih melati Ali Baba Merah merah delima Pinokio Siapa yang baik hati Cinderella Pasti disayang mamah Ah masa? Ah iya Ah masa? Ah iya Masa iya, masa iya Suit Kinder Joy, Kinder Joy. Siapa yang mau beli? Ayo, ayo Kinder Joynya edisi Starr Wars loh ayo ayo, siapa yang mau beli Eh liat deh, ada yang jualan Kinder Joy tuh kita beli yuk! Tapi aku ngga bawa uang Tenang, uangnya dari aku Hah? Ciyus nih? Ciyus pake banget. Yuk! Ayo neng, beli Kinder Joy nya neng Wah Kinder Joy nya edisi Star Wars ya bu? Iya neng. Silakan dipilih neng, ya neng, ya neng Ok bu Ini isinya apa ya? Ini isinya apa ya? pikir aja deh Lama amat milihnya neng keburu ubanan nih rambut ibu Ya elah buuuu baru juga 1 jam milihnya 1 jam dibilang baru? emang pada mau beli berapa sih? Satu bu Hah? Satu? Masih lama ngga nih neng milihnya Pembeli itu kan raja bu, jadi bebas mau ngapain aja Mending belinya banyak, ini cuma 1 tok 1 aja bu, ngga pake tok Kita harus pilih bener-bener nih bu jangan sampai salah pilih, nantinya nyesel Dikira lagi pilih-pilih jodoh kali ya ayo dong neng, cepetan neng milihnya ibu mau keliling lagi nih masa mau nungguin kalian aja sih? Sabar, sabar buuuuu jadi penjual itu harus sabar Aku yang ini aja deh Kalau aku yang ini deh Alhamdulillah Jadi berapa bu? Satunya lima belas ribu Kayaknya aku ngga bawa uang deh kamu bawa uang ngga? Aku kan udah bilang kalau aku ngga bawa uang cari lagi yang bener, barangkali nyelip Ada ngga uangnya? Ngga ada Terus gimana dong? Bu maaf bu, kita ngga bawa uang. Ngga jadi beli Apa???? Aduh, dasar anak nakal udah milih lama-lama malah ngga jadi beli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *